Cara Merapikan Gigi Yang Renggang

Dalam artikel yang sebelumnya yaitu Cara Merapikan Gigi Tanpa Behel kita membahas beberapa cara merapikan gigi denga alat alat yang sering kita jumpai di rumah, naah sekarang kita akan membahas beberapa cara untuk merapatkan gigi yang renggang, Yuk kita bahas...!!!

Cara Merapatkan Gigi Yang Renggang

Gigi yang renggang bisa dirapikan dengan salah satu cara yaitu dengan dental bonding atau mengikat gigi alias behel. Ikatan gigi yaitu gigi dengan bahan resin-colored diterapkan dan mengeras dengan cahaya khusus. Hasil akhirnya jadi obligasi materi ke gigi untuk memperbaiki postur gigi. yang sering dilakukan anak muda jaman Now. Namun hal itu Membutuhkan biaya yang mahal dan rasa sakit pada rahang dan mulut anda, untuk menggantinya biasanya digunakan Alat Perapi Gigi / Retrainer Teeth yang banayak dijual di toko online.

Setelah itu gigi akan lebih lemas dan dapat dibentuk dengan rapi. Dengan dental bonding gigi akan terlihat lebih estetis. Selain keuntungan tersebut ternyata dental bonding ada sisi ruginya, yaitu bahan yang dipakaikan di gigi bisa pecah dan tidak bertahan lama. yaa hati hati hal ini sering terjadi lhoo, jadi bijak lah dalam merawat dan pemilihan dokter yang sudah berpengalaman jangan asal asalan ke tukang gigi yang kurang berpengalaman karena berakibat fatal. 

Material yang digunakan untuk dentur adalah material yang benar benar memiliki warna, ukuran, bentuk gusi dan gigi yang mirip dengan gigi asli serta yang nyaman digunakan. Material ini akan membantu gigi menjadi lebih nyaman dan terlihat rapi. Untuk penderita kerusakan gigi yang parah juga bisa melakukan pembenahan dengan dentur gigi. Dengan dentur gigi fungsi pengunyahan, cara bicara, dan estetis gigi akan membaik, kalau sudah begitu orang akan menjadi lebih percaya diri.

Yaaa, biar nanti sampai di dokter gigi tidak terlalu banyak pertanyaan yang harus diajukan. Atau pas dokter bicara ini itu kalian bisa langsung paham. Ingat yaa gigi itu aset yang tak ternilai harganya, coba bayangkan tiba tiba habis perawatan malah 2 gigi depan lepas. Pasti bakal kecewa berat yaa, nah d episod selanjut nya kita akan membahas Cara Merapikan Gigi Tanpa Behel dan Alat Perapi Gigi yang aman untuk digunakan. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar