Game iPad | aplikasi terbaik dari iPad

hal pertama yang dilakukan setelah membeli iPad adalah mulai mendownload beberapa aplikasi yang disediakan oleh iPhone, seperti iTunes, game, dan aplikasi lainnya. namun dengan banyaknya bahkan ribuan aplikasi yang telah disediakan munkin anda bingun apa saja aplikasi terbaik yang kompeten untuk dipakai.
kali ini saya akan memberikan saran untuk anda tentang bagaimana memilih dan menentukan applikasi yang akan digunakan, berikut adalah beberapa aplikasi game terbaik di tahun 2012 :

Angry Birds HD

Angry Bird versi iPad memberikan ruang lebih leluasa bagi tangan atau navigasi anda.

World of Goo HD

World of Goo dianggap sebagai salah satu yang terbaik permainan menang sekarang tersedia di iPad. Drag dan drop hidup, menggeliat, berbicara, globs goo membantu dalam membangun struktur, jembatan, meriam, zeppelins dan lidah raksasa.


Fruit Ninja HD

Fruit Ninja adalah permainan yang entah kenapa kecanduan meskipun sangat sederhana. Memilih blade Anda dan tarik jari Anda di layar iPad untuk memotong melalui potongan-potongan buah-buahan yang jatuh di layar. Semakin banyak buah Anda mengiris, semakin baik skor Anda. Dan berhati-hatilah bom kadang-kadang, tentu saja. Anda dapat memainkan permainan dengan teman-teman atau limbah jam berharga waktu Anda sendiri.

Plants vs. Zombies HD

PopCap's infamously adiktif menara pertahanan permainan mengambil akar iPad hanya sebagai bahagia seperti pada komputer dan iPod sebelum itu, dengan premis konyol sama: benih rumput yang penuh antropomorfik tanaman untuk membela terhadap gelombang demi gelombang menyerang zombie.

FIFA SOCCER 12

Ini adalah permainan yang sangat baik dan menghibur dengan grafis. FIFA Soccer 12 fitur yang seperti memilih tim dan perdagangan pemain sambil bermain dalam modus Manager. Tampaknya seperti biasa iPad fitur aplikasi tetapi grafis FIFA 12 juga sangat menjanjikan sebagai membandingkan FIFA Soccer 11.

Dungeon Hunter 2 HD

Dunger Hunter mungkin clone Diablo tak tahu malu, membuat Dungeon Hunter 2 HD pelabuhan shameless tiruan, tapi kami akan alasan kurangnya orisinalitas untuk pengalaman luar biasa. Grafis dan gameplay hanya mendapatkan lebih baik pada layar lebih besar, dan itu menjadi begitu mendalam Anda mungkin menemukan diri Anda dibawa kembali ke 1997, hacking dan pemotongan jalan Anda melalui neraka untuk menyimpan Tristam.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar