Antivirus Untuk ANDROID | aplikasi AntiVirus terbaik untuk ANDROID

 Sejalan dengan perkembangan android yang membuat penggunanya intens menggunakan fasilitas internet seperti Browsing, download dan lain sebagainya, memudahkan Virus - Virus seperti MSO.PJapps dan Trojan Horse. masuk kedalam SmartPhone anda, dan seperti halnya pada PC HP ANDROD pun membutuhkan proteksi dari virus - virus yang dapat membahayakan. kali ini saya akan berbagi tentanag Aplikasi ANTIVIRUS Untuk Android cekitcrot :

1. Lookout Mobile Security

Loockout mobile Security adalah antivirus yang akan memonitoring dan melakukan scaning setiap hari atau pun setiap minngu. applikasi ini juga memiliki fitu "pencarian Telepon" yang berfungsi sebagai penunjuk letak telepon anda berada. dan juga dapat mem-backup data - data yang anda anggap data penting.
Lookout Mobile Security 

Versi : 5.5.1
Android : 1.5 keatas
ukuran : 1.5 Mb.



2. Super Security

seperti halnya antivirus lainnya applikasi ini selain untuk mengilangkan virus juga berfungsi untuk mengembalokan data yang hilang atau terinfeksi oleh virus dan dapat mendeteksi adanya malware.

Super Security

versi : 3.85
OS Android : 1.5 keatas
Ukuran : 313 KB



3. SmrtGuard Mobile Security

Smrtguard adalah aplikasi antivirus gratis yang membantu menghapus malware dan menyediakan tempat untuk menyembunyikan data penting Anda. Selain itu, antivirus ini juga dapat memulihkan file yang hilang karena malware
SmrtGuard Mobile Security 
Versi : 3.85
OS Android : 1.5 keatas 
Ukuran : 313 KB

4. NetQin Antivirus

NetQin Antivirus akan mendeteksi Aplikasi yang di instal pada HP anda dan memeriksa juga mamberitahu anda jika ada aplikasi yang terindikasi virus, selain itu antivirus ini juga melindungi jaringan ponsel anda dan dapat mecari keberadaan ponsel anda dalam GoogleMap dengan fitur anti pencurian. aplikasi ini cukup ringan karena tidak menyedot tenaga berlebihan dari batre ponsel anda.

NetQin Antivirus
Versi : 4.6
OS ANDROID : 1.5 keatas
Ukuran : 771Kb

Aplikasi ini diklaim menjadi antivirus yang terbaik dan paling aman. karena dapat membersihkan berbagai virus ponsel, malware, trojans, real-time monitoring, pemindaian, pencegatan. Menariknya, aplikasi ini dapat memperbaiki Android platform. Aplikasi ini menawarkan keamanan mekanisme layanan.

Virus Terminator


Versi : 1.0.9
OS Android : 1.5 keatas
Ukuran : 585Kb


6. AVG ANTIVIRUS

kegunaan nya hampir sama dengan antivirus lainnya yang melindungi ponsel anda dari virus, menemukan posisi ponsel anda dengan googleMap dan dapat mempercepat kinerja ponsel anda. 

AVG ANTIVIRUS

Versi : 2.6
OS Android : 1.5 keatas
Ukuran : 2.1 Mb

itu adalah beberapa rekomendasi antivirus yang mungkin bisa anda gunakan bagi ponsel android anda, semoga bermanfaat bagi anda semua, terimakasih, dan sampai jumpa...!! :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar