Aplikasi iPhone | Aplikasi iPhone yang Eksklusif

Sejalan dengan perkembangan aplikasi android yang segudang, dan setelah waktu yang cukup lama instagram pun kini dapat digunakan tidak hanya aleh iPhone melainkan bisa dinikmati oleh para pengguna android. dan ke-eksklusipan aplikasi iPhone pun tidak terjamin lagi. namun ada beberapa applikasi iPhon yang masih eksklusif dan belum dapat digunakan di smartphone android. diantaranya :

1. Flipboard

Flipboard iPhone App

Aplikasi pembaca berita ini dirilis untuk iPhone, iPad tahun 2010 dan 2011. Sesuatu yang menarik dalam aplikasi ini adalah kemampuannya untuk membuat format seperti membaca konten dari jaringan sosial, RSS feed dan koleksi dari sumber-sumber berita.

2. Pinterest

Pinterest iPhone App

Aplikasi ini masih sangat Eksklusif dan hanya tersedia untuk iPhone, iPad dan produk dari apple lainnya, Pinterest adalah aplikasi jejaring sosial yang hanya dimiliki oleh para pengguna apple. dan masih sanga eksklusif.

3. Tweetbot

TWEETBOT iPhone App
Hampir semua pengguna smartphone mempunyai aplikasi untuk mengakses twitter, namun aplikasi TWEETBOT adalah aplikasi terbaik untuk twitteran :D pasalnya aplikasi ini bisa melihat halama penuh, melihat percakapan dengan hanya menyapu layar.

4. Jetpack Joyride

Jetpack Joyride iPhone Game
Jetpack Joyride adalah permainan yang  membuat pemain kecanduan. Game petualangan yang dirilis oleh Halfbrick studio diperankan oleh gemetar jari pada layar sentuh untuk memindahkan Mr Barry Steakfries karakter yang membawa jet roket di punggungnya untuk berbagai melalui rintangan.

nah untuk para pengguna iPhone bisa langsung Download applikasi diatas langsung dari smartphone anda. dan hanya pengguna iPhone yang bisa menggunakan aplikasi diatas. mungkin sekian tulisan saya kali ini semoga bermanfaat bagi anda sekalian. terimakasih dan sampai jumpa. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar