Mengubah Tampilan Blacberry menjadi iPhone | Aplikasi untuk mengubah tampilan Blackberry

Banyak pengguna Blackberry beralih ke iPhone dikarnakan tampilan di iPhone lebih terlihat elegan dan menarik, namun dikaranakan harga iPhone yang sangat lumayan menguras kantong banyak pengguna Blackberry yang hanya mengganti tampilan Blackberry nya menjadi iPhone.

Perusahaan pengembang APLIKASI HedoneDesign Company membuat aplikasi iPhone untuk Blacberry, yaitu aplikasi B7i yang mereka buat, Tampilan antar muka Blackberry menjadi sangat mirip dengan iPhone.

B7i berguna untuk mengoptimalkan sistem operasi BlackBerry (BBOS) 6 dan 7, sehingga ikon aplikasi dan fiturnya mirip dengan ikon pada iPhone. begitupun dengan temanya.


Menampilkan rincian dari iPhone yang diambil oleh B7i sempurna. Lokasi indikator baterai terletak di sebelah kanan di atas, tetapi BBOS 6 dan 7 menempatkan indikator baterai di sebelah kiri atas. Indikator sinyal sel pindah dari atas kanan ke kiri atas. Sementara di tengah jam digital ditempatkan. Hal ini benar-benar sangat mirip dengan layar iPhone.

B7i dapat dijalankan di BlackBerry Bold jenis 9650 9700/80/88/90, 9900/30/81, 9350/60/70 dan BlackBerry Curve dengan BBOS 6 dan 7.

HedoneDesign B7i harga tertentu pada USD6.99 dan bagi Anda yang tertarik dapat men-download didini : http://software.crackberry.com/product.asp?id=784052






namun tidak semua tampilan Blacberry bisa diganti, bagi yang tidak suport anda bersabar dan berdo'a agar anda bisa membeli iPhone heeeheeee.... sekian Tutorial dan tips dari saya, terimakasih dan selamat mencoba. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar