Mengatasi Blackberry yang lambat | 9 tips untuk mengatasi BB lambat


pengguna BB biasanya tidak menyadri seberapa jauh ketahanan dan keuatan blackberry yang mereka gunakan, dan biasanya menggunakan BB secara berlebihan seperti menggunakan jejaring sosial dengan nonstop, seperti FACEBOOK, TWITTER, BBM, dan lain sebagainya. hal ini memungkinkan penggunaan MEMORY pada smartphone tersebut menjadi berlebihan dan mengakibatkan BB menjadi lamban, nah sekarang saya akan membagikan tips agar blackberry yang anda gunakan menjadi tidak lamban.




1. Hanya Menginstal/menggunakan Aplikasi yang penting.
periksa kembali aplikasi yang sering digunakan dan hapus saja aplikasi yang menurut anda idak perlu, hal ini dapat meringankan kinerja space memory pada blackberry anda.

2. Membatasi kelompok di BBM / BBM GROUP
di BBM Group biasanya seringkali banyak orang yang hanya iseng dan sering kita sebut "nyampah" saring kembali BBM gruop anda mana yang benar benar anda butuhkan dan hapus yang kurang penting.


3. Mengakhiri chat di BBM jika percakapan selesai
Jika Anda merasa bahwa percakapan dengan seseorang yang penting, Anda dapat mengikuti percakapan di media card dengan menetapkan BBM - pilihan - Cari dan pilih Simpan Chat sejarah kemudian pilih media card.
Tapi jangan biarkan, percakapan kegiatan adalah lebih dari lama pula Anda meninggalkan. Menggunakan BBM dengan bijaksana, untuk dalam satu cara ditutup aktivitas chatting setiap percakapan selesai.

4. 4. Menghapus email yang tidak perlu.
Hal ini juga salah satu kontributor untuk memperlambat, terutama email dengan lampiran yang cukup besar. Ketika Anda menghapus biasanya akan muncul pada kotak pesan & Handheld pilihan (email pada BlackBerry dan Server kotak pesan akan dihapus) atau di Handheld (hanya email pada BlackBerry dihapus).

Jika Anda ingin menghapus email masih cukup penting, cukup pilih pada Handheld hanya. Email asli masih akan disimpan dalam kotak (Yahoo, Google, atau klien email lain).

5. Bisa digunakan untuk menghapus log oleh: tekan alt + LG, LG - > BlackBerry Menu - > Hapus Log

6. hapus memori cache browser. jika selesai browsing di internet
Cara: BlackBerry Menu - > Browser - > Options - > Cache operasi - > Hapus Riwayat

7. Rajin melakukan pembersihan memori
Cara: BlackBerry Menu - > Options - > keamanan pilihan - > memori membersihkan - > mengubah status untuk mengaktifkan posisi - > BB Menu - > bersih sekarang.

8. Memaksimalkan penggunaan memori eksternal. Penyimpanan foto, lagu, video dan banyak lagi harus disimpan ke dalam memori eksternal atau media card.
Bagaimana pengaturan: BlackBerry Menu - > Options - > Memory - > Media kartu dukungan perubahan status ON.

9. Yang terakhir adalah ketika BlackBerry Anda lambat:
Reset lunak: Tekan tombol Alt secara bersamaan - Caps / aA tombol (sisi kanan dekat Sym ke) - del tombol - lengkap (khusus untuk BlackBerry yang menggunakan keyboard)

Hard Reset: Biasanya istilah adalah juga dikenal dengan mencabut baterai. Tindakan ini dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada lebih banyak energi / kekuatan yang tersisa. Tinggalkan untuk maksimal 1 menit dan kemudian masukkan kembali baterai.

terimakasih atas kunjungannya semoga tulisan saya bermanfaat bagi anda, sampai jumpa 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar